Sabtu, 31 Juli 2010

Mengganti Layout Twiitter dengan Foto Pribadi


Yap seperti biasa,, ada pertanyaan lagi dari seorang murid,,,
bu bagaimana sih caranya kalo layout
di twitter itu diganti dengan foto kita sendiri...,
ya,, akhirnya dibuatlah artikel ini,, untuk menjawab pertanyaan murid
saya

kenapa kog saya buatkan artikelnya, kog tidak langsung saya kasih tahu caranya, salah satu alasannya karena saya berharap murid tersebut mau membaca, jadi dia terbiasa membaca.

Berikut ini langkah - langkahnya gampang kog :
  1. yang pasti kamu harus punya account dulu di twitter, setelah itu "Login". lalu klik tombol setting seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini :

  2. Klik Design
  3. Klik pada Change image Background

4. Klik "telusuri" atau kalo dalam bahasa inggrisnya "Browse"
5. Centang / Cawang "tile background"
6. Yang terkahir jangan lupa klik "Save Changes"


Hasilnya akan seperti Layout Twitter Saya...., :) Oke selamat Mencoba Good Luck Yaw ^_^

Tidak ada komentar: